Monday 28 October 2013

The Expendables 2


File:The Expendables 2 poster.jpg

Suatu kelompok tentara (mungkin) namanya The Expendables. berisikan 9 orang yang terdiri dari Ross, Lee, Yin, Caesar, Toll, Gunner, dan Billy. Kemudian mereka diberi tugas ke Nepal buat nyelamatib seorang miliyuner China dan menyelamatkan Trench. Habis itu, Yin pergi buat nganter orang tadi ke tempat yang aman.

Kemudian mereka balik ke New Orleans dan Ross dapet tugas dari Church. Katanya mereka punya satu tugas lagi dan mereka diberikan satu teknikal spesialis, Maggie. Misinya mereka nyuruh ngambil sebuah data dairi pesawat jatuh di Albani. Dan pas mereka ke sana, mereka diserang sama kelompok yang pemimpinnya Vilain yang nama gengnya The Sangs. Mereka waktu itu udah nangkep Billy dan mereka ngebunuh Billy dengan menendang pisau ke arah jantungnya langsung. Habis itu, Billy dimakamin dan mereka akan berjanji untuk membunuh Vilain.

Mereka pun melacak Vilain dan mereka menemukannya di Russia. Mereka pun nginep di Bulgaria di tempat kayak bekas perang dan mereka pun dapet kunjungan dari The Sangs dan kemudian Booker pun datang menyelamatkan, dan ia pergi lagi. Dan pas waktu itu, The Sangs lagi ngumpulin Plutonium di sana.

Mereka pun ke desa setempat dan kemudian mereka ketemu The Sangs lagi dan mereka semua pun membunuh The Sangs. Mereka pun langsung ke Rusia untuk menangkap Vilain. Tetapi pas nyampe dia sana, tempatnya diledakkan dan mereka semua dikurung. Kemudian Church pun datang menyelamatkan mereka. Dan mereka pun mengetahui bahwa The Sangs ke bandara buat kabur bawa Plutonium.

Mereka pun ketemu The Sangs di bandara dan, biasa, berantem, tembak-tembakan, dan tancep-tancepan pisau di leher. Habis itu Lee berantem sama Hector dan akhirnya si Hector kepenggal kepalanya kena baling-baling helikopter. Habis itu Ross berantem sama Vilain dan akhirnya Vilain dipotong kepalanya pake pisau dan "dihias" Maggie dan kemudian dikasih ke Church.

Dan kemudian akhirnya Ross dikasih pesawat sama Church. Church, Maggie, Booker sama Trench akhirnya ninggalin tim dan mereka pun pergi. Kemudian Sophie, pacarnya Billy, dapet duit sama suratnya Billy. Kemudian The Expendables melakukan suatu perayaan kecil untuk Billy.

No comments:

Post a Comment