Saturday 26 October 2013

Madagascar 3: Europe's Most Wanted


File:Madagascar3-Poster.jpg4 tahun setelah penguin-penguin mengucapkan selamat tinggal, Alex terus mendapatkan mimpi buruk. Alex ngimpi kalo dia sama temen-temen mereka tambah tua. Dia bangun pas dia ulang tahun, dan temen-temennya tuh ngerayainnya dengan membuat model kota New York dari lumpur. Alexnya seneng tapi sedih juga, soalnya dia rindu. Habis itu, si Alex ngajak Marty, Glooria, Melman, King Julien, Maurice sama Mort ke Monte Carlo buat ketemuan sama Penguin-Penguinnya sama Monyet-monyetnya (Mason sama Phil) biar mereka bisa dianterin pulang ke New York.


Di Monte Carlo, mereka berempat pengen ketemuan sama penguinnya, tapi yah malah jadi kekacauan. Akhirnya keamanan di kasino (tempat tadi) nelepon si Dubois (Animal Control). Akhirnya kejar-kejaran di sepanjang Monako. Mereka mencoba kabur ke pesawatnya si penguin, dan mereka berhasil lolos.

Mereka terbang diatas Prancis, dan pesawatnya jatuh di tempat gerbong-gerbong kereta. Mereka pun buru-buru nyari gerbong kereta buat pergi, dan mereka nemu satu. Isinya itu hewan-hewan sirkus, awlnya gak dibolehin, tapi mereka akhirnya "nge-les" kalo mereka tuh hewan sirkus, dan mereka akhirnya dibolehin masuk. Stefano ngasih tau ke mereka berempat kalo mereka tuh pengen tampil di Roma sama London, dan kalo mereka berhasil di London, mereka bisa ada kontrak buat tampil di Amerika. Mereka pun akhirnya tampil di Roma, dan itu merupakan pertunjukkan yang parah, dan penontonnya minta duitnya dibalikin. Akhirnya mereka langsung kabur, dilempar uangnya ke ponontonnya, dan pergi ke London.

Dalam perjalanan mereka ke London, Stefano ngasih tau mereka kalo dulu tuh Vitaly itu seorang yang mampu untuk melompat menembus ring kecil, dan ia terus meningkatkan kemampuannya. Tapi akhirnya dia mengalami kecelakaan karena dia melompat ke ring terkecil yang terbakar (sementara dia make olive oil biar licin). Trus mereka berhenti di Alps, dan Alex menginspirasi mereka dan berambisi untuk menjadi sirkus terbaik yang isinya hanya binatang semua dengan menampilkan Cirque du Soleil di London yang berisikan binatang semua. kemudian mereka mengerjakan serangkaian proyek dan memperbaharui alat-alat sirkus mereka, dan mereka melatih gerakan-gerakan baru dan Alex dan Gia saling menyukai satu sama lain.

Di Roma Dubois ditangkap karena mengejar mereka di luar wilayahnya. Tetapi setelah ditangkap, Dubois berhasil kabur dan mengetahui bahwa Alex dkk. hanya sekumpulan hewan sirkus yang hilang. Di London, mereka semua sudah bersiap untuk menampilkan sirkusnya, tetapi tidak ada tanda-tanda dari Vitaly. Setelah dicari, Alex menemukan Vitaly yang sedang bersiap-siap untuk pulang. Alex pun meyakinkan ia bahwa sirkus memerlukannya dan ia menganjurkan untuk mengganti olive oil nya dengan kondisioner yang lebih aman. Dan pada saat pertunjukan pembuka, Vitaly berhasil meolmpat di ring terkecil yang terbakar, dan pertunjukkan terus dilanjutkan, dan itu membuat Alex dan Gia semakin dekat. Setelah pertunjukkan tersebut, Dubois datang dan ingin menangkap mereka pada saat itu juga, tetapi rencana tersebut digagalkan oleh penguin-penguin. Tetapi hean-hewan sirkus jadi tau kalo mereka tuh cuman hewan sirkus yang hilang, dan mereka pun merasa seperti digunakan dan dibohongi. Dan juga, Julien putus dari Sonya, katanya dia tidak bisa menjadi bagian dari sirkus.

Pas di New york, mereka berhasil pulang ke kebun binatang. Tetapi mereka menyadari kalo petualangan mereka cuman sampai situ doang, sebenarnya mereka menyadari kalo mereka pada saat bersama sirkus, mereka sebenarnya sudah berada di rumah. Dan pada saat mereka menyadari itu, mereka kemudian ditangkap oleh Dubois dan mereka gagal, karena pemilik kebun binatang melihat bahwa mereka yang membawa mereka kembali ke kebun binatang. Mereka berterima kasih. Dan tanpa diketahui, Julien kembali ke Sonya dan ia ingin kembali ke sirkus, dan kemudian Penguin mengetahui kalo mereka lagi diserang. Kemudian, Gia sama Vitaly merencanakan sirkus terbang untuk menyelamatkan mereka.

Sementara di kebun binatang, Alex dan yang lain bangun dan mereka nyadar kalo mereka tuh udah di kandang. Di samping kandang, ada Dubois yang mendapatkan hadiah Satu juta dollar dan dirobek ceknya itu, trus dia langsung ngambil pistol buat nembak Alex pake peluru berbiusnya itu. Tiba-tiba langsung sirkus datang dengan sirkus yang terbang. Mereka pun langsung melakukan segala cara untuk menyelamatkan mereka dar kebun binatang. Tapi si Stefano ketinggalan dan hampir dibunuh sama Dubois, dan Alex menyelamatkan Stefano dan meninggalkan Dubois di kandangnya Alex. Dan mereka pun pergi dengan sirkus.

Alex pun kemudian memutuskan untuk pergi dengan sirkus dan meninggalkan kehidupan lamanya. Ia bergabung dengan sirkus bersama teman-temannya. Dan Dubois pun terperangkap bersama anak buahnya dalam kapal yang menuju ke Madagaskar. Itu tadi kerjaannya si Skipper. Terima Kasih Skipper.


No comments:

Post a Comment