Monday 28 October 2013

Get Rich or Die Tryin'


File:Get rich or die tryin.jpg

Marcus adalah seorang anak pendiam yang menyayangi ibunya, walaupun ibunya adalah seorang pengedar narkoba.

Suatu hari ibunya meninggal, dan kemudian pada saat dia tumbuh besar, ia menjadi pengedar narkoba. Dia waktu itu tidak mengenal tentang wilayah pengedaran. Ia pun bertemu dengan Levar dan Majestic di sana. Ia pun kemudian menjadi pengedar narkoba dan kemudian ia dipenjara karena perbuatannya kepada orang -orang Kolombia.

Pada saat dia dipejara, dia bertemu dengan seseorang bernama Bama, dan ia pun membuat lagu rap di penjara. Pada saat mereka keluar dari penjara, mereka pun langsung bekerja sama sebagai penyanyi dan produser dan meninggalkan Majestic. Hal ini membuat Majestic sangat marah.

Pada saat mereka membuat musik rap, mereka selalu dihadapi masalah dengan Majestic. Puncaknya adalah pada saat Marcus ditembak wajahnya dan hampir meninggal. Ia pun susah untuk berbicara, dan kemudian pada saat dia membuat lagu lagi, dia berhasil berbicara lagi.

Dia pun langsung membuat lagu-lagu hits dan mengalahkan popularitas dari rival rapper nya, Dangerous. Kemudian Marcus, yang memakai nama panggung Young Caesar, mengadakan konserdi Pelham Hall.

Pada saat itu si Majestic pun ingin berteman dengan Marcus lagi. Tetapi pada saat di rumah, Marcus sudah bersiap memakai rompi anti peluru dibalik kaosnya. Kemudian Majestic pun memperbolehkan Marcus untuk konser. Kemudian Marcus dan Majestic pun bertengkar dan Majestic pun menyerah. Kemudian pada saat Marcus ingin berjalan keluar, ia langsung hampir dibunuh sama Majestic. Tetapi Majestic pun langsung ditembak oleh Bama, dan ia pun dibunuh oleh Bama.

Kemudian pada saat konser dimulai, Marcus pun melepas Kaos nya dan rompi anti peluru nya, tanda ia sudah tidak takut lagi.

No comments:

Post a Comment