Friday 25 October 2013

Rise of the Guardians

File:Rise of the Guardians poster.jpgJack Frost, the Spirit of Winter (keren amat julukannya), awalannya dia terbangun dari sebuah danau beku oleh Man in the Moon (Manny). Ia pun kemudian ke sebuah desa di dekat danau itu dan menemukan dirinya bahwa ia tak terlihat, terdengar, atau tersentuh.
300 tahun kemudian di kutub utara, si Santa Claus (North) dapet ancaman dari Boogeyman, yang isinya kalo dia akan menyebarkan ketakutan di dunia. Kemudian, tiba-tiba si Manny mengungumkan bahwa ada Guardians yang baru, dia itu Jack Frost. Habis itu di suatu kota, si Frost lagi main-main di sana, tiba-tiba dia ketemu sama Easter Bunny, trus di masukkin ke kantong yang nganterin dia ke kutub utara, tempatnya si North. Si North ngajakin Frost buat ikutan ngelawan si Boogeyman, awalnya sih Frost nolak, tapi akhirnya diterima.


Habis mereka (Frost, North, Bunny, Tooth Fairy, Sandman) berunding, tiba-tiba ada kabar kalo tempatnya si Tooth diserang Boogeyman. Sampai di sana, tempatnya itu udah kagak ada lagi Little Fairy yang lainnya. Habis itu, Boogeyman bilang kalo dia akan membuat anak-anak tidak percaya lagi dengan mereka. North kemudian memikirkan cara untuk membuat Tooth melanjutkan pekerjaannya lagi dan membuat anak-anak percaya kepada Tooth, dan kemudian North berpikir untuk mengoleksi semua gigi di seluruh dunia. Mereka pun mengoleksi gigi anak-anak yang tanggal di bawah bantal dari seluruh dunia. Setelah mereka mengoleksi, mereka lupa untuk menaruh koin dibawahnya. jadi mereka ke Coin Laundry dan mereka menaruh koin di setiap tempat di dunia.



Setelah mereka selesai menyelesaikan pekerjaan mereka, Sandy diserang oleh Boogeyman. Mereka berantemnya sengit, Spell mereka sama, tetapi sayangnya kekuatan Boogeyman pada saat itu lebih kuat. Frost pun membantunya dan walaupun Frost sudah membantunya, Sandy pun mati.

Habis itu, mereka memutuskan untuk membantu Bunny untuk menyiapkan telur untuk Paskah. Setelah mereka menyiapkan telur untuk paskah, Frost pun teralihkan perhatiannya untuk masuk ke tempatnya si Pitch. Kemudian ia diperlihatkan oleh Pitch sarang dimana Little Fairy dikurung. Frost pun terus dialihkan perhatiannya oleh ingatannya dulu. Karena Frost kagak ada, si Boogeyman ngambil semua telur dari semua tempat dan kemudian pada saat Paskah tiba, tidak ada telur disana sama sekali. Karena itu, Bunny menjadi "transparan". Ia menyalahkan itu karena Frost tidak ada disana.

Frost pun depresi dan pergi ke antartika. Disana, si Pitch ngajak Frost buat ikut sama dia, tapi si Frost nolak. Kemudian si Pitch hancurin tongkatnya si Frost, abis itu Frost jadi lemah karena tongkatnya itu sumber kekuatannya. Kemudian Frost pun membuka memorinya dan memorinya pun berisi bahwa ia dulu adalah seorang pemuda yang meninggal karena menolong adiknya yang hampir tenggelam di danau beku tadi. Karena pengorbanannya terhadap adiknya, Frost pun diubah menajdi Spirit oleh Manny. Karena ingatan tersebut, Frost pun kembali semangat, menyambungkan kembali tongkatnya dan kembali menolong Guardians.


Karena kekuatan Pitch, hanya ada satu anak yang masih percaya terhadap Guardians (Jamie). Frost pun kesana secepatnya dan membuat embun-embun yang menggambarkan tentang Guardians. Karena itu, Jamie pun percaya terhadap Frost dan Frost pun menjadi nyata (tidak "transparan"). Guardians yang lain pun datang, dalam posisi lemah. Tapi, Jamie minta bantuan teman-temannya buat support Guardians dan mereka kuat lagi. Kemudian Sandyman pun hidup kembali. Mereka pun bisa mengalahkan si Pitch. Dan karena Pitch kalah, ia pun "transparan" dan pasukannya pun mengejarnya sampai masuk kedalam tempatnya si Pitch dan terkubur disana.


Pada saat semua selesai, Frost pun mengucapkan selamat tinggal kepada anak-anak dan bersiap untuk pergi dengan Guardians yang lain untuk melindungi anak-anak di seluruh dunia.



No comments:

Post a Comment