Monday 28 October 2013

Despicable Me 2


File:Despicable Me 2 poster.jpgKemudian ia ditugaskan di sebuah toko roti sebagai markasnya di sebuah mal. Kemudian ia ketemu sama pemilik restoran Meksiko, dan Gru langsung kaget pas dia tahu kalo dia tuh El Macho, penjahat kesayangan Gru waktu kecil. Dia kira dia udah mati gara-gara loncat diatas hiu yang ada peledaknya ke dalam gunung berapi. Dan kemudian malamnya mereka ke restorannya dan mereka hanya menmukan sebuah brankas yang isinya saus Salsa. Di lain situsasi, Agnes tuh pengen punya ibu jadi dia ngebayangin kalo Gru sama Lucy itu nikah dan dia punya ibu, dan kata Gru kalo hubungannya dia sama Lucy tuh "strictly professional".


Ada sebuah lab di arktik yang alat-alatnya dicuri sama sebuah magnet besar. Kemudian Gru, sekarang menjadi ayah yang baik. Dan kemudian ia dipanggil sama AVL untuk menyelidiki kasus tadi, dan si Gru dipilih soalnya dia itu mantan penjahat, jadi dia gampang nyari penjahat. Pas pulang, tiba-tiba si Nefario pengen pindah ke pekerjaan baru soalnya dia "rindu menjadi jahat". Yaudah, dlakukanlah penghormatan dengan 21 tembakan kentut dan tambahan 1 dari seorang minion yang barusan kentut. 



Kemudian mereka ke toko wig dan mereka tidak menemukan apa-apa disana. Kemudian temannya Gru udah ngatur kencan sama cewek dan itu berjalan buruk soalnya Gru pake wig. Pas ketahuan, si Lucy langsung nembak bius ceweknya tadi. Mereka pun nganterin cewek tadi buat pulang dan habis itu, mereka ngomong-ngomong bentar dan Gru akhrinya ada perasaan jatuh cinta sama si Lucy.

Kemudian, AVL nangkep si pemilik toko wig tadi, Floyd, karena ditemukan sebotol PX-41 di tokonya. Kemudian Lucy ditugaskan di Australia, dan Gru pun sedih. Kemudian Gru ngajak anak-anaknya ke pestanya pemilik restoran Meksiko tadi. Kemudian Gru baru nyadar kalo dia itu tadi yang nyolong PX-41 dan Nefario ada disana. Kemudian Gru menemukan kalo Minions mereka diculik untuk dijadiin monster. Gru pun diajakin untuk bergabung dan ia pun menolak. Kemudian ia pulang bersama anak-anaknya.

Pas Lucy lagi dipesawat terbang ke Australia, dia terjun dari pesawat dan kemudian ditangkap El Macho. Gru langsung kesana sama 2 minion yang menyamar jadi monster yang sudah diuntikan sama PX-41. kemudian Nefario dateng dan nyemprotin jelly ke semua minion yang isi jelly tersebut ada antidote yang bisa ngebalikin mereka. El Macho pun langsung kabur dan mereka pun langsung menangkap Nefario pake tembakan kentut sama lipstik penyengat.

Tapi waktu itu si Lucy udah keiket di roket yang isinya peledak yang diiket di ikan hiu yang akan menuju gunung berapi. Kemudian Gru pun minta Lucy buat kencan dan ia menerimanya, dan Lucy pun terbang, Gru pun menyelamatkannya dan mereka pun lepas dan jatuh ke air.

147 hari kemudian (7 bulan), mereka pun menikah. Agnes pun membacakan puisi kepada Lucy dan kemudian Minions pun menyanyi. Mereka pun menyanyi "I Swear" (dinyanyikan oleh minion menjadi "Underwear" dalam bahasa minion) dan "Y.M.C.A" dalam bahasa minion, dan kemudian munculah minion ungu diantara mereka semua.

No comments:

Post a Comment