Thursday 12 December 2013

Wreck-It Ralph


File:Wreckitralphposter.jpeg

Jadi awalanya, ada game namanya Fix-It Felix, nah disana ada penjahatnya yang namanya Ralph. Dia cerita kalo dia tuh bosen jadi penjahat terus. Habis itu dia pengen ngubah hidupnya.

Pas arcadenya tutup, semuanya pada istirahat semua. Ralph kemudian datang ke perkumpulan para penjahat di tempatnya Pac-Man. Habis itu dia cerita kalo dia tuh pengen dapetin medal buat jadi orang baik. Terus yang lain pada nolak, dan kemudian akhirnya mereka pulang ke game mereka masing-masing. Ralph kemudian dateng ke apartemen di gamenya, solanya waktu itu gamenya anniversary ke 30. Habis itu dia ke apartemen, dan semua orang ketakutan. habis itu mereka sama Ralph ngomong panjang tentang tujuan hidup Ralph. Dan kemudian akhir cerita, Ralph ingin bertekad untuk mendapatkan medal.

Dia pun ke Tappers, dan dia pun curhat sama bartendernya. katany ia tidak pernah seserius ini dalam hidupnya. Bartendernya pun mengatakan untuk mencari di tempat barang hilang, siapa tahu ada medal yang kehilangan disana. Kemudian ia mencari dan kemudian ada orang dari game Hero's Duty dateng ke situ. Kemudian orang tadi pingsan gara-gara ngeliat serangga, Ralph pake bajunya dia, dan pas pagi harinya dia pun pindah game ke Hero's Duty.

Pas dia main ke sana, dia langsung kaget dan menyerah. Ia pun dimarahi sama sersannya, si Tamora Jean Calhoun. Habis itu setelah dimarahin, dia tahu kalo medalinya disimpen didalam gedungnya. Dia pun kabur ke sana dan dapet medal. Habis itu dia nginjek telur cy-bug dan akhirnya dia masuk ke dalam pesawat (kesandung). Pesawatnya terbang sampe ke stasiun dan masuk ke game Sugar Rush.

Pas dia disana, medal dimainin sama Vanellope, seorang racer yang jadi glitch. Habis itu medlanya dicolong buat jadi tiket masuk lomba. Kemudian Ralph pun mengejarnya dan kemudian ia ditangkap polisi. Kemudian dia ngomong ke King Candy, dan akhirnya dia bsa kabur. Kemudian, ia pun melihat Vanellope di bully sama racer lainnya. Kemudian ditolongin dengan dibuatin mobilnya, dan ngajarin dia buat mengemudi mobil.

Kemudian setelah sersan dari Hero's Duty tahu kalo ada cy-bug keluar, dia pun cari sama Felix yang lagi nyari si Ralph juga. Kemudian dia cari-cari dan keudian si Felix cerita tentang Turbo, yang jadi virus terbesar dalam arcade ini. Habis itu mereka naik pesawat, nyari cy-bug, si Felix gak sengaja ngomong sesuatu yang membuat Calhoun ingat sama mantan tunangannya yang meninggal gara-gara di makan cy-bug, dan mereka jatuh ke tanah, yang bawahnya isinya ada cy-bug dan telur-telurnya. Dan kemudian Felix dipenjara.

Kemudian, King Candy ngehack sistemnya buat dapet medalinya Raplh balik lagi. Dia pun kembali ke Ralph dan dia cerita tentang glitch dan sebagainya. Kemudian dia ngehancurin mobilnya Vanellope untuk keselamatan gamenya. Habis itu dia balik ke gamenya, dan kemudian dia baru tahu kalo ternyata Vanellope bagian dari game itu. Habis itu, dia ngebebasin Felix dan minta dia benerin mobilnya vanellope, dan kemudian ia membebaskan Vanellope. Pas lomba dimulai, dia pun ngejar si King Candy, sementar yang lainnya ngehancurin cy-bug. Habis itu, si King Candy nya glitching dan ternyata dia itu Turbo. Kemudian dia pun dimakan cybug.

Kemudian, gara-gara cybug, garis finishnya ilang. Kemudian warga di Sugar Rush di ungsikan dan si Vanellope masih tidak bisa keluar, karena dia asih jadi glitch. Kemudian Ralph ke Diet Cola, dan kemudian dia berantem sama King Candy dan kemudian ia pun jatuh kaedalam Diet Colanya. Kemudian ia pun doitolongin sama Vanellope. Dan kemudian, Felix benerin garis finishnya dan kemudia setelah Vanellpe ke garis finish, semua pun kembali menjadi normal, termasuk ingatan para pembalap. jadi dulunya tuh, Vanellope itu seorang pembalap yang jadi ratu dari game itu. Dan kemudian pun berubah, berimprovisasi. Kemudian, si Felix sama Ralph balik lagi ke gamenya. Felix nikah sama Calhoun, dan orang-orang di Fix-It Felix mulai menghormati Ralph.

No comments:

Post a Comment