Friday 13 December 2013

Kung Fu Panda 2


File:Kung Fu Panda 2 Poster.jpg

Jadi, dulu ceritanya, ada burung merak namanya Shen, yang bersumpah untuk membalaskan dendamnya. Kemudian, Po menemui Master Shifu untuk membcarakan tentang inner peace. Kemudian Po balik ke rumahnya dan dia diceritain kalo dia itu diadopsi.

Kemudian, Po dan yang lainnya menjaga sebuah desa dan Po melihat sebuah simbol yang mengingatkannya pada saat dia ditinggalkan oleh ibunya. Kemudian mereka dapat kabar kalo Master Ox sama Crocs itu diculik.

Mereka pun ke kotanya Shen untuk menyelamatkan mereka berdua. Pada saat mereka sampai, Ox dan Crocs menolak untuk diselamatkan. Kemudian mereka ditangkap dan menghadapi Shen, dan kemudian mereka ditembaki oleh meriam dan mereka pun berhasil kabur.

Kemudian mereka ingin menghancurkan pabriknya Shen dan mereka gagal. Po terbang dan jatuh ke air. Kemudian pada saat dia bangun, dia ingat akan masa lalunya. Kemudian Po kesana dan berusaha menyelamatkan teman-temannya.

Po kemudian berusaha menghancurkan kapal-kapalnya Shen, dan Master Shifu, Master Ox, dan Master Crocs datang membantu, Kapalnya Shen berhasil keluar, Po ditembaki oleh meriam, Po menangkisnya dan mengarahkannya ke kapal-kapalnya Shen, Po dan Shhen bertarung, Shen kalah, dan Po datang kembali ke rumahnya, dan akir-akhirannya, nun jauh di sana, ada ayahnya Po yang mengetahui bahwa anaknya masih hidup.

No comments:

Post a Comment