Sunday 15 December 2013

The Game Plan


File:TheGamePlanposter.jpg

Joe kingman, seorang footballer terkenal kaget sama kedatengan anaknya yang dari Afrika, Peyton. Habis itu, hari demi hari, Peyton selalu bersama Joe yang sedikit mengganggunya. Kemdian pada suatu hari, Joe datang ke pesta bersama satu tim futbolnya dan kemudian dia pulang dan lupa untuk membawa Peyton. Dia kembali dan kemudian dia didatengi oleh media massa, yang membuatnya muncul di sampul depan sebuah majalah dan dijuluki Ayah yang buruk.

Kemudian Joe menyekolahkan Peyton di sekolah balet dimana dia bertemu dengan Monique. Dia mengajak Joe untuk tampil di depan panggung pada saat pertunjukan balet, untuk menunjukan bahwa balet menguras tenaga lebih dari balet. Kemudian Joe dan Peyton ke mall, dan disana Joe dan Monique mengobrol disana.

Kemudian, oe dan Peyton dan tim balet tampil. Kemudian, keesokan harinya, Timnya Joe, Boston Rebels menang. Kemudian, Joe ditawari sebuah penawaran seharga 25 juta us dollar. Yang perlu dia lakukan adalah memenangkan kejuaraan dan bilang ke kamera bahwa ia ingin ke Fanny's Burger. Kemudian, pada saat Joe, Peyton dan Monique makan, Peyton mengatakan bahwa ia kabur dari ibunya, dan kemudian ia terkena alergi.

Kemudian dia dirawat, Peyton pergi, dan joe menjalankan Pertandingan Final melawan New York. Kemudian, sepanjang pertandingan, Joe terlalu lemah karena ia tidak ditemani oleh Peyton, kemudian hampir di penghujung pertandingan, Joe didatengi oleh Peyton, Kemudian dia bangkit lagi dan menang. Akhirnya pun Joe tidak mengambil tawaran Fanny's Burger. Kemudian filmnya berakhir dengan nyanyian Burning Love.


No comments:

Post a Comment