Friday 14 February 2014

Frozen

File:Frozen (2013 film) poster.jpgPada awalnya, ada seorang anak yang bekerja di pemotongan es. Dan kemudian di lain tempat, ada dua bersaudara, Anna dan Elsa. Mereka masih kecil. Anna pun mengajak Elsa untuk bermain, tetapi Elsa menolaknya. Kemudian Anna meminta Elsa untuk membangun Manusia Salju, dan dengan kekuatan Elsa, ia membangun manusia salju dan menamakannya Olaf. "Hi, i'm Olaf, and i like warm hugs". Dan kemudian Anna bermain selancar salju dengan Elsa. Anna pun melompat-lompat di atas salju yang dibuat oleh Elsa. Tetapi kemudian Elsa pun terjatuh dan tidak sengaja melukai Anna. Orangtuanya pun membawanya ke Trolls dan mereka menyembuhkannya dan membuat ingatan baru untuk Anna, agar ia tidak bisa mengingatnya. Kemudian, Orang tua mereka pun meninggal dunia dalam perjalanan di kapal. Elsa pun menghabiskan sebagian besar waktunya di kamarnya, takut ia akan melukai Anna lagi.























Hi, I'm Olaf, and I like warm hugs.
Pada saat Elsa sudah besar, waktunya untuk koronasi pun tiba. Dari seluruh tamu, Duke of Weselton pun tiba untuk mencari keuntungan di Arendelle. Bahagia karena boleh keluar dari istana, Anna pun berkeliling dan bertemu dengan Pangeran Hans dari Southern Isles, dan mereka berdua pun mengenali satu sama lain. Walaupun Elsa masih ketakutan, koronasi pun berjalan lancar. Dan pada saat resepsi, Hans pun melamar Anna dan ia pun menerimanya. Tetapi, Elsa pun menolak mereka berdua untuk menikah. Mereka berdua pun berargumen, dan Elsa pun tidak bisa mengontrol emosinya dan kemudian ia mengeluarkan kekuatannya.

I said enough!


Panik, Elsa pun pergi menjauh dari Arendelle, dan kemudian ia membangun istana dari es menggunakan kekuatannya, dan dia pun secara tidak sengaja membuat Olaf menjadi hidup. Di lain tempat, Anna pergi untuk mencari Elsa, meninggalkan Hans bertanggung jawab. Kemudian dalam perjalanan, ia bertemu dengan Kristoff, manusia yang tinggal di gunung. Anna pun memintanya untuk mencari saudarinya bersama. Dalam perjalanan, mereka pun bertemu dengan Olaf, dan dia pun menunjukkan jalan ke istananya.

Let it go~


Ketika mereka berdua bertemu, Elsa pun masih takut ia akan menyakiti Anna lagi. Ia pun membujuk Elsa agar kembali, tetapi kemudian Elsa  pun menjadi gelisah dan menembakkan es ke hati Anna. Elsa pun membuat monster dari salju untuk mengusir mereka berdua. Pada saat mereka kabur, Kristoff pun melihat bahwa rambut Anna menjadi putih dan segera membawanya ke trolls. Mereka berkata bahwa hati Anna telah menjadi es, dan jika ia tidak dicairkan oleh "act of true love"  (perbuatan oleh yang dicintainya), ia akan membeku. Percaya bahwa hanya Hans yang bisa menyelamatkannya, Kristoff dan Anna pun pergi kembali ke Arendelle untuk menemuinya.

I can't~





















Sementara, Hans pun pergi ke kastil es tersebut bersama anak buahnya Duke of Weselton. Pada saat Elsa bertarung dengan mereka, Elsa pun pingsan dan dibawa ke penjara di Arendelle. Di sana, Hans pun meminta Elsa untuk menghentikan musim dingin ini, tetapi Elsa tidak tahu bagaimana caranya. Pada saat Hans bertemu dengan Anna, Anna meminta Hans untuk menciumnya, tetapi Hans menolaknya. Hans pun mengatakan bahwa tujuannya yang sebenarnya adalah mengambil alih Arendelle. Ia pun meninggalkan Anna, dan Hans pun menuduh Elsa yang membunuh Anna.

If you could just stop the winter, bring back summer, please.





















Elsa pun pergi melalui badai salju di atas laut. Olaf pun bertemu dengan Anna dan kemudian berkata bahwa Kristoff pun jatuh cinta kepada Anna. Mereka pun berlari keluar untuk mencari Kristoff. Hans pun bertemu dengan Elsa dan mengatakan bahwa Anna meninggal karena dia. Elsa pun putus asa, dan tiba-tiba badai salju pun berhenti, membuat Anna dan Kristoff dapat bertemu. Anna pun melihat Hans ingin membunuh Elsa, dan kemudian Anna pun menghentikannya, dan seketika itu juga Anna pun berubah menjadi es, yang memecahkan pedang Hans dan membuat Hans pingsan.

No!





















Pada saat Elsa bersedih karena Anna, Anna pun mencair. Keputusannya untuk berkorban merupakan "act of true love". Sadar bahwa cinta merupakan kunci untuk mengendalikan kekuatannya, Elsa pun dapat mencairkan kerajaan dan membantu Olaf selamat dari musim panas. Hans pun dipukul oleh Anna karena pengkhianatannya dan di kembalikan ke Southern Isles dan dihukum atas perbuatannya yang mengganggu kerajaan Arendelle. Elsa pun langsung menghentikan jalur perdagangan kepada Weselton. Anna dan Kristoff pun berciuman, dan Anna pun berdamai dengan Elsa, dan Elsa berjanji untuk tidak menutup pintu gerbang kastil lagi.

The only frozen heart is yours

No comments:

Post a Comment